Widget HTML #1

Les Private SD

Les Private SD Bimbel Merdeka Belajar Wates Kulonprogo Yogyakarta Les Private SD Bimbel Merdeka Belajar Wates Kulonprogo Yogyakarta Les Private SD Bimbel Merdeka Belajar Wates Kulonprogo Yogyakarta
Rp. 55.000,- Rp. 35.000,- /pertemuan

Bimbel Merdeka Belajar - Les Private SD

Melayani pendampingan belajar dan pendalaman materi belajar jenjang pendidikan untuk SD Sederajat mulai dari kelas 1-6. Pembelajaran dilakukan dua kali seminggu / empat kali seminggu sesuai dengan permintaan. Setiap per pertemua berdurasi 60 menit. Pembelajaran berbasis tematik integratif. Tes evaluasi dilakukan setelah pembahasan tema selesai. Tutor / staf pengajar lulusan PGSD atau guru sekolah berpengalaman.

Seluruh sarana, prasarana, fasilitas dan proses kegiatan belajar mengajar di Bimbel Merdeka Belajar didesain khusus untuk para siswa-siswi agar mendapatkan nilai terbaik pada penilaian di sekolah masing-masing.

Kenapa Harus Pilih Bimbel Merdeka Belajar

Bimbel Merdeka Belajar hadir untuk membantu mendampingin kegiatan belajar secara profesional dan memiliki keunggulan diantaranya:

Pilihan materi belajar lengkap dan siswa/siswi bebas memilih sesuai dengan kebutuhan, yakni pelajaran yang dirasa belum dipahami/dimengerti.

Selama pembelajaran siswa/siswi akan mendapatkan ringkasan materi agar mudah dipelajari kembali dikemudian hari di rumah.

Siswa/siswi akan mendapatkan latihan soal guna mengetahui hasil evaluasi belajar setiap selesai pembelajaran.

Siswa/siswi diberi akses seluruh materi pembelajaran di Bimbel Media Belajar secara gratis di media blog www.pendidikan.web.id.

Ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan masa depan cerah yang didapatkan akan sebanding dengan biaya yang dikeluarkan saat ini sebagai aset pendidikan yang tidak akan habis.


Kegiatan Belajar

Bimbel Merdeka Belajar melaksanakan program pembelajaran yang fleksibel sesuai kebutuhan siswa, yakni bisa dilakukan di Kantor, di Rumah, di Caffe, di Taman, atau via online (Zoom)

Katalog
Katalog
Les Private SD 1
Les Private SD 2
Katalog Aulia Collection By Immaku.com
Katalog Aulia Collection By Immaku.com
Les Private SD 3
Les Private SD 4

Pilihan Materi

Siswa/siswi bebas memiliki materi belajar sesuai dengan pilihan dan kebutuhannya untuk memperdalam materi yang belum dikuasi di sekolah.

Paket Hemat 1
Paket Hemat 2
Tematik
Matematika

Paket Hemat 1
Paket Hemat 2
B. Indonesia
B. Inggris

Paket Hemat 1
Paket Hemat 2
IPA
IPS

Rincian Biaya

Pndaftaran
Biaya pendaftaran sebesar Rp. 20.000 (Sekali Dibayarkan)

Pembelajaran
Pembelajaran dilakukan minimal 2 kali Seminggu / 8 kali sebulan
Setiap per pertemuan berdurasi 60 menit
Biaya Les private Rp. 35.000/pertemuan

Total Pembayaran Rp. 280.000/bulan (8 Kali Pertemuan)

Metode Pembayaran

Pilihan Pembayaran
Pembayaran pendaftaran dan pembelajaran les private untuk SD di Bimbel Merdeka Belajar dapat dilakukan dengan cara datang ke kantor atau pembayaran dengan scan Qris menggunakan mobile banking, gopay, dana, ovo, shopeepay, linkaja, dan lain-lain standar QRIS GPN.

RUMAH MERDEKA BELAJAR
RUMAH MERDEKA BELAJAR
Kantor
Scan Qris

Konfirmasi
Untuk proses pemesanan via WhatsApp, silahkan konfirmasi pemesanan dengan melampirkan bukti transfer ke Nomor WhatsApp di bawah ini.
Pesan Sekarang