Widget HTML #1

Klinik Gigi Di Jakarta Selatan Dengan Dokter Profesional, Layanan Prima, Booking Online

Mengalami sakit gigi sering kali membuat badan terasa tak nyaman karena rasa sakit yang terus berdenyut hingga mengganggu konsentrasi dalam bekerja. Apakah Anda sedang sakit gigi atau mengalami masalah gigi lainnya? Untuk hal ini, pondokgigi.com adalah klinik gigi yang paling direkomendasikan guna mengatasi masalah pada gigi Anda, khususnya klinik gigi di Jakarta Selatan.

Klinik Gigi Di Jakarta Selatan Dengan Dokter Profesional, Layanan Prima, Booking Online
Pendidikan.web.id - Lantas, apa saja pelayanan yang diberikan oleh pondokgigi.com? Kemudahan apakah yang disediakan untuk para pasien? Dan, di manakah lokasi klinik gigi tersebut?

Pasti Anda ingin tahu jawabannya dari beberapa poin tersebut, bukan? Yuk, langsung saja perhatikan ya penjelasan seputar klinik pondokgigi ini.

Aneka Layanan Klinik Gigi

Pondokgigi.com memberikan berbagai macam pelayan kepada para calon pasien dengan servis yang maksimal, ramah, dan tentunya mampu memuaskan pasien. Berikut adalah beberapa jenis layanan dari klinik gigi ini:

1. Konsultasi Gigi Umum

Anda sebagai calon pasien diperbolehkan untuk melakukan konsultasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan gigi. Setelah konsultasi, gigi Anda akan diperiksa oleh dokter gigi untuk kemudian dilakukan tindakan medis yang sesuai dengan masalah pada gigi Anda.

2. Scaling

Scaling termasuk perawatan ringan untuk membersihkan karang atau plak yang terdapat dalam gigi dan calculus. Pembersihan tersebut dilakukan karena biasanya tidak bisa dibersihkan dengan menggunakan sikat gigi.

3. Filling Composite

Hal ini adalah proses penambalan gigi dengan menggunakan bahan dari komposit. Tindakan ini dilakukan dengan menyesuaikan warna dan struktur gigi seorang pasien.

4. Root Canal Treatment

Root Canal Treatment adalah suatu proses untuk mencabut bagian saraf dan jaringan karies gigi Anda. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya infeksi yang bisa saja mencapai area pulpa gigi.

5. Extraction

Ini merupakan proses pencabutan gigi yang dilakukan sebagai jalan terakhir bagi gigi yang sudah tidak bisa ditambal lagi.

6. Odontectomy

Ini adalah suatu bentuk tindakan operasi terhadap gigi geraham bungsu dengan cara membedah area sekitar gigi geraham tersebut. Pembedahan ini dilakukan karena pertumbuhan gigi geraham itu tidak sempurna.

7. Bleaching

Bleaching adalah suatu perawatan untuk memutihkan gigi. Sering merokok atau kebiasaan mengonsumsi kopi bisa membuat gigi Anda kuning atau berkerak.

8. Crown & Bridge

Ini merupakan sejenis mahkota gigi palsu yang dipasang dengan tujuan untuk memperbaiki seluruh tampilan gigi Anda.

9. Implant

Implant ialah meletakkan gigi yang telah tanggal atau hilang. Bentuk gigi palsu ini lebih bagus sehingga Anda bisa mengunyah makanan dengan baik.

10. Gigi Tiruan Sebagian Lepasan

Hal ini adalah sejenis gigi tiruan berbahan acrylic dan valplast dengan harga yang lebih ringan.

11. Gigi Tiruan Lepas

Gigi tiruan lepas biasanya terbuat dari bahan metal frame dan biasanya digunakan untuk kaum lansia.

12. Pit & Fissure Sealant

Hal ini adalah suatu perawatan gigi berlubang untuk anak dan menggunakan bahan sealant.

Dokter Gigi yang Profesional

Dokter gigi yang bekerja di klinik gigi ini merupakan tenaga ahli yang terbilang profesional. Para dokter gigi tersebut adalah lulusan universitas ternama di tanah air dan setidaknya sudah pernah praktek kedokteran gigi selama 5 tahun. Selain melakukan pengobatan gigi, mereka juga sering menjadi pembicara pada acara seminar kesehatan gigi sehingga Anda maupun pasien lainnya bisa melakukan tanya jawab dengan mereka.

Booking Online

Untuk layanan konsultasi, Anda bisa merencanakannya terlebih dahulu dengan cara booking online. Anda bisa bebas menentukan jadwal konsultasi ataupun perawatan gigi dengan layanan booking online tersebut. Anda juga bisa menghubungi kontak dengan nomor HP: 0812-3206-6161 atau booking melalui website pondokgigi.com.

Lokasi

Klinik pondokgigi.com dapat Anda temukan di Jalan Pangeran Antasari No. 20B, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Ayo, segera saja konsultasikan masalah sakit gigi Anda ke klinik pondokgigi.com. Masalah pada gigi Anda akan ditangani dengan cepat, layanan ramah, dan maksimal yang pastinya akan membuat Anda puas berobat di klinik gigi ini.
Admin
Admin Jadikan semua tempat sebagai sekolah dan semua orang sebagai guru. Belajar sampai akhir hayat.

Post a Comment for "Klinik Gigi Di Jakarta Selatan Dengan Dokter Profesional, Layanan Prima, Booking Online "