Widget HTML #1

SMA Boarding School Bandung Al Ma'soem

SMA Boarding School Bandung Al Ma'soem

Sekolah sekaligus Mondok alias tinggal di Pesantren? Sangat mungkin dan bisa. Salah satu sekolah yang menyediakan fasilitas pendidikan reguler dan agama Islam adalah SMA Boarding School Bandung Al Ma'soem. 

SMA Boarding School Al Ma'soem

Sekolah ini dikelola oleh Yayasan Al Ma'soem dan menjadi SMA Islam Terbaik di Bandung. Berdiri di atas lahan 4.5 Ha dengan lengkap berbagai fasilitas yang ada seperti Asrama, Kamar Mandi, Masjid, Gedung Sekolah jenjang pendidikan tingkat SD, SMP, SMA full day school / boarding scholl (Pesantren Siswa Al Ma'soem - PSAM).

Pendiri SMA Boarding School di Bandung ini bernama H. Ma'soem. Memiliki misi untuk turut serta mencerdaskan masyarakat dan memberikan pendidikan berkesinambungan dan mengentaskan keterbelakangan imtak serta iptek. Selain itu, adanya boarding school ini dapat menjadi pembiasaan generasi muda untuk bersikap hidup disiplin. 

Bediri sejak tahun 1986, SMA Boading School Al Ma'soem telah mencetak lulusan terbaik dan mampu menjadi tahfidz Al Qur'an. Bahkan banyak prestasi-prestasi lainnya yang telah ditorehkan oleh siswa-siswinya.

SMA Boarding School Bandung Al Ma'soem

Sebagai Sekolah Islam Terbaik di Bandung ini, Al Ma'soem mengusung motto "Cageur - Bageur - Pinter" dan "Sekolah Untuk Sekolah". Pembangunan sisi intelektual peserta didik sangat ditonjolkan agar mampu membangun karakter yang kuat, yakni karakter bertanggung jawab dari sisi sosial maupun religiusitasnya.

SMA Boarding School Bandung Al Ma'soem

Apakah Anda berminat untuk menjadi generasi muda berkarakter? Lulus sekolah mampu menghafal Al Qur'an yang cerdas secara intelektual? Yuk segera daftarkan diri Anda ke Kampus SMA Boarding School Al Ma'soem yang terletak di Jl. Raya Cipacing No. 22, Jatinagor, Sumedang. Anda dapat langsung menghubungi kantor untuk konsultasi lebih jelasnya di (022) 7798204) - 7798243 atau kontak via email di info@masoem.com

Biaya SMA Boarding School Al Ma'soem

Daftarlah lebih awal karena akan mendapatkan beberapa keuntungan yang diantaranya biaya pendidikan lebih murah dibandingkan pendaftar di akhir masa pendaftaran. Hal yang sangat menguntungkan apabila Anda sudah mendaftar dan berubah pikiran alias ingin mengundurkan diri maka biaya pendidikan akan dikembalikan 100%. Biaya yang sangat terjangkau dengan berbagai fasilitas pendidikan lengkap fill day school di Bandung ini. Buktikan sendiri dan raih manfaatnya. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi gambaran untuk menentukan masa depan anda yang lebih baik. Semoga sukses. 
Admin
Admin Jadikan semua tempat sebagai sekolah dan semua orang sebagai guru. Belajar sampai akhir hayat.

Post a Comment for "SMA Boarding School Bandung Al Ma'soem"