Widget HTML #1

Cara Mengganti Background Foto Menggunakan Handphone

Cara Mengganti Background Foto Menggunakan Handphone
Background foto sangat menentukan kegunaannya berdasarkan warna. Salah satunya bila kita hendak mengirim berkas lamaran pekerjaan dengan perysaratan pas foto berwana tertentu. Nah, ketika kita hanya memiliki warna background merah pada foto misalnya, sedangkan peryaratan mewajibkan warna background biru. Maka, mau tidak mau kita harus mengirimkan pas foto sesuai dengan apa yang telah disyaratkan tersebut. 

Dalam kondisi tersebut, kita harus merogoh kocek lagi untuk foto dan cetak foto. Namun tenang saja, kali ini kita akan belajar bagaimana cara mengganti background foto dengan mudah. Cukuk sediakan foto yang akan diubah warna backgroundnya dan langsung saja praktik biar mempermudah belajar kali ini.

Cara menghapus Background Foto

Sebelum mengganti warna backgoround pada  salah satu foto yang kita pilih, langkah selanjutnya kita klik browser yang ada di Handphone. Kita bisa menggunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox dll yang kita miliki. 

Pada url browser silahkan Anda ketik pencarian dengan menggunakan keyword atau kata kunci "Remove.BG"

Ketika sudah muncul tampilan halaman depan Remove.bg kita dapat melakukan Sign Up atau langsung Login apabila sudah memiliki akun. Namun, kedua hal tersebut dapat kita skip alias langsung saja tanpa Login maupun Sign Up. Hal ini karena pada halaman utama kita cukup klik Upload Image or Drop a File untuk mengambil foto yang akan dihapus backgorundnya. 

Setelah memilih foto dan menguploadnya, tunggu sejenak dan langsung nikmati hasilnya seketika. Hasil foto akan langsung menghapus backgorund dan menyisakkan tampak foto utama kita. Klik simpan untuk proses penggantian bacground foto selanjutnyta.

Cara Mengganti Background Foto

Untuk mempermudah penggantian background foto anda bisa langsung mengeditnya melalui gallery  foto yang sudah disediakan aplikasinya di Handphone. Foto tersebut tinggal di tempelkan saja pada warna background yang dikehendaki. 

Anda juga bisa menggunakan aplikasi lain seperti Photogrid, dll.

Semoga artikel tentang cara mengganti background foto ini bermanfaat. Terima kasih. 
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Cara Mengganti Background Foto Menggunakan Handphone"